Film Day Of The Dead

Film Day Of The Dead – Tidak diragukan lagi, entri paling kontroversial dan kontroversial dalam film Zombies yang Belum Dirilis. Kritikus yang menghormati Night Live karena kejujuran dan komentar sosialnya prihatin

. Penggemar zombie yang dibesarkan di anarki yang indah, berdarah, dan kapitalis Dawn of the Dead juga tidak pergi ke bioskop.

Film Day Of The Dead

, Romero sendiri sudah berkali-kali mengakui, naskah yang dia buat berbeda dengan film yang dia putuskan untuk dibuat. Pada saat film dirilis, tidak ada yang senang dengan hasil akhir pendek dari True Goblins, di mana Anda akan berpikir bahwa artis Tom Savini adalah penulis sebenarnya dari film tersebut dan Dario Argentino adalah salah satu dari Dawn. Otot mati nyata.

Animated ‘book Of Life’ Celebrates Día De Los Muertos

Tetapi seorang pengulas yang tidak menaruh curiga akhirnya mengetahui dan mulai menyelamatkan kambing hitam dari film zombie Romero, membedakannya seperti apa adanya: suara nihilistik brutal yang menambah kekuatan tidak dapat diperbaiki dengan cara yang telah kami atur. Setidaknya satu kelemahan. Cahaya harapan. Jika begitu

Popularitas dibandingkan dengan Night of the Living Dead dan Dawn of the Dead, seperti yang diungkapkan oleh penggemar dan kritikus:

Popularitas dua film zombie Romero tidak hanya terletak pada kengeriannya yang luar biasa, tetapi juga pada kemampuan beradaptasi mereka yang menakjubkan dengan suasana hati orang-orang sezaman mereka. Malam Orang Hidup 60-an yang populer dikenal karena wawasannya yang tajam ke dalam kehidupan sosial melalui era yang kuat yang meninggalkan banyak perpecahan moral. Di Dawn of the Dead, Romero melangkah lebih jauh, untuk pertama kalinya menunjukkan bahwa zombie tidak jauh berbeda dari manusia. Sama-sama suka mall. Rasa anti-konsumeris film kedua tampaknya meresahkan hari ini. Jika hanya sedikit perubahan sosial yang terjadi antara film pertama dan kedua, bahkan lebih mengejutkan lagi bahwa hanya sedikit perubahan yang terjadi antara film kedua dan ketiga.

Kebodohan terus berlanjut. Siapa yang Membutuhkan Isu Sosial Baru yang Dipersembahkan oleh Penulis Romero dengan Cara Dua Film Pertama? Betul sekali

See also  Demo Slot Starlight Princes

Is Day Of The Dead On Netflix, Hulu, Hbo Max, Prime?

Perlu dibicarakan: mengetahui bahwa Romero sendiri menolak menyebut penyakit sosial di era Reagan dan mencoba menghindari pengaruh bodoh.

, Romero memilih untuk secara langsung mengatasi emosi dan prasangka manusia yang memisahkan kita, terlepas dari tajuk utama surat kabar dan hot spot internasional yang mengarah pada debat politik. Jika Romero tidak memenangkan pertandingan

Ini dibuka dengan bidikan langsung dari Sarah (Human Silence’s Laurie Cardill) duduk sendirian di sebuah ruangan putih kosong dengan kepala tertunduk. Dengan diperkenalkannya film tersebut, dunia kemewahan Romero dan mimpi yang tak terjangkau adalah kenyamanan, jeda dari kebrutalan kehidupan aslinya: tinggal di gua bawah tanah bersama ilmuwan ahli gizi dan orang militer. di tenggorokan masing-masing. “Dawn of the Dead” dibuka dengan ketinggian yang sama, hanya kali ini dengan wabah zombie, kelelahan fisik dari apa yang tersisa dari umat manusia membunuh setiap kesempatan untuk bertahan hidup (bodoh, “kita kalah jumlah sekarang”). . menyatakan, “Perkiraan saya adalah 400.000 banding 1.”) pecahan

Ini mungkin telah mematikan banyak pemirsa, mengingat betapa ceroboh dan tidak fokusnya penggambaran Romero tentang posisi akhir umat manusia. Berbeda dengan dua film pertama, tidak diragukan lagi siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan mati.

The Day Of The Dead

Dr. Logan berbagi hubungan yang mengharukan dengan guru-murid Dr. Zombie Bub (dan pertunjukan Richard Liberty dan Howard Sherman, masing-masing). Karena banyaknya zombie yang menargetkan manusia, mereka membunuh semua kecuali mimpi pipa, mencoba Dr. Logan untuk meyakinkan para teroris militer bahwa film itu pendek bahwa harapan terakhir umat manusia bergantung pada pemeriksaan penuh. Pentingnya etika dan ilmu pengetahuan.

Logan percaya bahwa setan harus dididik kembali “seperti anak laki-laki yang baik” daripada mencoba menemukan “obat” untuk hooliganisme mereka. Penanganan Romero yang bijaksana dan penuh kasih terhadap adegan di mana Logan juga mengajari Bub cara menggunakan alat bantu jalan menunjukkan bahwa dia percaya pada nasihat Dokter bahwa menyelamatkan umat manusia membutuhkan inisiatif, kasih sayang, dan mungkin beberapa lompatan besar. Pada saat yang sama, pidato Romero sangat sedih dengan rasa sakit yang dirasakan orang-orang dari penyiksaan. Akhirnya, pencarian Quixotic Logan ditandai dengan kekerasan fisik (bukan oleh zombie, tentu saja, tetapi oleh pengungsi lain yang masih hidup).

See also  Mod Apk Higgs Domino Island

Selain hewan Bub yang aneh namun menyenangkan yang dirancang untuk memikat pemirsa ke dalam gerombolan zombie, Romero tidak mau repot untuk mengenakan boneka kecil lucu favoritnya. Mayat hidup seperti Gaylen Ross dapat menjaga nama zombie tetap hidup atau zombie lain mungkin tidak mati di helikopter. Tidak, dua pertiga pertama

Ini intens, konfrontasi berulang antara dua faksi yang bertikai, diikuti oleh kekerasan geng di “Businessmen” TV dan jauh dari Dead Dawn. .

Dia Dos Mortos (1985)

Humor kasar dari dua film pertama (zombie pratfalls selalu membunuh) tidak ada di sini. paling dekat

Itu datang sebagai lelucon, ketika salah satu Warriors of Doom melepaskan kepalanya dan Simpanse berteriak, menyebabkan suaranya naik satu oktaf sebelum dia mati sepenuhnya.

Untuk menjadi trilogi yang paling menjanjikan, sebagian besar berkat kode semu dan bagaimana beberapa orang berhasil menangkap ide awal Dante yang mungkin dalam pengaturan trilogi untuk panduan.

. Tetapi menemukan satu-satunya jalan keluar dan istirahat di Karibia adalah dengan mengabaikan pra-film. Selain fakta bahwa dunia bawah tanah juga memiliki surganya sendiri (keduanya digarisbawahi oleh keceriaan ringan, skor marimba oleh John Harrison) yang menunjukkan bahwa itu tidak ada, Romero juga menggunakan alasan Sarah untuk berdiri. . Seluruh mimpi film. Mimpi apa pun yang dialami Sarah melambangkan banyak bahaya di masa depan jika mimpi itu melambangkan trauma masa lalu. Seperti yang dikatakan Romero, bermimpilah apa yang Anda inginkan, tetapi mimpi buruk itu belum berakhir.

Film Program Celebrating The Day Of The Dead (day One)

Gambar-gambar Sugar Dawn dari “The Table of the Dead” menari-nari di kepala Anda, dan orang dikejutkan oleh penggambaran mengerikan legenda zombi yang diakhiri dengan kebrutalan oleh Romero. . . Orang mati kemarin semua pergi, meninggalkan kemarahan, duka, dan rasa malu.

See also  Slot Gratis Tanpa Deposit Bisa Withdraw

Dunia tampaknya bergerak menuju deklarasi sipil darurat militer dengan setiap pidato presiden

Menggabungkan semua isu ras, etnis, masyarakat dan politik dalam dua film pertama, ide Romero tidak bagus.

Di awal film, saat Sarah mengunjungi Dr. dr. Logan menutup mulut zombi itu dengan tangannya, dan sementara makhluk itu masih mendambakan daging manusia, ilmuwan tersebut mengatakan bahwa zombi itu bertindak berdasarkan insting, bukan karena lapar. Romero kemudian mengakhiri episode tersebut dengan pertemuan dadakan antara para penyintas dan tim sains.

Day Of The Dead (#3 Of 3): Extra Large Movie Poster Image

Banyak kritikus saat film dirilis mengeluh bahwa manusia tidak bisa dibedakan dengan pemakan daging. Tapi cerita hantu Romero di era Reagan menemukan perubahan ini.

Ini mewakili pergeseran dari melihat manusia sebagai karakter utama menjadi melihat manusia sebagai karakter utama. Sebagai Dr. Seperti yang disarankan Logan, zombie dalam film tersebut tidak tepat di antara kita, karena Night of the Living Dead dan Dawn of the Dead menggambarkan zombie sebagai “orang lain” yang tidak terlihat.

Ini memberikan pandangan yang menakutkan tentang nasib penghancuran diri manusia. Ketegangan kreatif dari film pertama adalah bagian dari perubahan ini. Inilah harapan Romero memiliki keberanian untuk menantang signifikansinya yang tidak manusiawi. Akhirnya,

Mari kita mulai dengan bagian paling kontroversial dari publikasi ini. Untuk beberapa alasan aneh, Anchor Bay memilih menggunakan lampu merah yang digunakan oleh laser Jepang dalam film untuk beberapa baris dialog. Meskipun hal ini dapat dimaafkan bagi sebagian orang, saya minta maaf karena tidak melewatkan sedikit pun nuansa dialog asli Romero. Kami tidak berbicara tentang pemenggalan berdarah atau adegan yang dipotong di sini. Kita berbicara tentang mengganti satu interpretasi dengan yang lain. Sedikit kesulitan, pastinya. Selain itu, soundtracknya sangat menakjubkan. Ada tiga pilihan

Day Of The Dead Vhs Video Tape Movie Film, Zombies, George Romero

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *